Recent Reader


Kembali

Kembali. . .

Sudah sekian lama kurang lebih 3bulan tidak menulis ngorek-ngorek blog, akhir pagi ini hari minggu jam 2.30 ingin menulis di blog ^__^ dengan di temani suara musik dari hpku dan tv (ra di gagas) pagi ini aku tidak bisa tidur (padahal biasane yow ra isoh turu hehehe. . gaya sitek) sebener'e berkeinginan untuk menulis neng blog, (aji mumpung) la akhir'e mumpung ngantuk'e durung teko mencari kesibukan dengan browsing, fban, dan nulis blog hahaha.. udah lama tidak menulis blog, coz meh nulis apa bingung??? bingung mau nulis apa???(la iyo tow bingung hahaha. . -geblek-).
Malam yang sepi. . tidak begitu dingin, biasa aja seperti malam-malam sebelumnya, malam minggu seperti biasa selalu di kampus, dari dulu sampai sekarang tetap wae malam minggu selalu di kampus. . . (cinta mati ama kampus kali nya hahaha. . . -gebleg-) malam sabtu tadi tanpa pacar, karena pacar sang kekasih pujaan hati mudik T.T hiks..hiks..hikss.. aku di tinggal selama 25harian (kurang lebih), pacarku liburan mudik, kumpul-kumpul bersama keluarga.. pastinya asik banget seru dan kangen bersama keluarga setelah berminggu-minggu tidak pulang kerumah.. selamat liburan syank, salam buat keluarga di rumah ^__^ nanti aku akan datang menyusul hahaha. . .
hari pertama di tinggal'e koyo ngene rasa'ne T.T wis kangen kamu syank gur nyawang wallpaper neng hp. hehehe. . kangen.kangen.kangen. . (lebay) ingat dengan semua kenangan dan kisah-kisah saat bersamamu membuatku semakin rindu kepadamu, pagi ini aku ingin tidur dengan memimpikanmu ^O^ wis ango0p, ngantuk ingin bobok tapi kuk berkeinginan ingin menulis blog, terus pie iki hahaha. . . bingung. .??? baru jam2.45 kuk udah mengantuk padahal biasa'e jam 3 aja belum mengantuk ^O^

Kembali. . .
makasih syank kamu telah memberikan waktumu untuk berpergian maen jalan-jalan bersamaku sebelum syank pulang kerumah, udah maen ke candi ceto, ke tawangmanggu. Oh. . mav kemaren pas di candi ceto jupiku ra kuat pas di jalan tanjakanhehehe. . campur dorong hahaha. . . pas maen ke tw juga ga sampai ke cemoro sewu (".)v mav'in au juga pas buat syank kesal waktu mau pulang, aku berjanji aku tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi v(.")v

sesuatu yang indah, bahagia, menyenangkan dan dashyat sungguh luar biasa dengan teristimewa anugrah yang terindah yang pernah kumiliki adalah dirimu syank betapa aku mencintaimu dan menyangimu eemmmuaacchhh. . . iloveU
kapanpun dan dimanapun aku akan selalu ingat akah wajah cantikmu, karena engkaulah yang dapat membuatku seperti ini menjadikan hidup semakin lebih indah dan bermakna (".)b kaulah cinta matiku. Aku akan selalu menjaga api cintaku tetap menyala-nyala danberkobar-kobar penuh kehangatan cinta dan kasih sayang kepadamu untuk selamannya v(.")v

Terima kasih Tuhan, Kau telah berikan yang terbaik bagiku memberikan seorang pacar kekasih hati yang baik, beriman, asik dan ceria dialah yang aku perlukan dan aku membutuhkannya Kau telah memberikan yang aku inginkan, beri aku kekuatan dan iman untuk menjaga anugrah yang telah Kau berikan kepadaku, agar aku dapat selalu memberikan yang terbaik, dan menjadikan ini sebagai amanah dan ibadahku kepadaMu, terpujilah Kau Tuhan untuk selama-lamanya. . . segala pujian, hormat, syukur hanya bagiMu

0 komentar:

Posting Komentar